Minggu, 25 September 2011

tulisan


OmBaK bAnYu yAnG sEmaKiN asSoiYyy…
 
       Bagi yang belum tahu ombak banyu,,tenang saja disini saya akan menceritakan tentang nikmat nya ombak banyu itu. Kamu pasti tahu dan pernah mencoba wahana di dufan yang bernama “kora-kora”. Yaaahh semacam itulah rasanya tapi yang membedakan adalah ombak banyu ini uniknya diputar dengan tenaga manusia.

          Tenar dengan sebutan ombak banyu karena dengan bentuk wahana yang melingkar seperti gelang,ketika digenjot maka akan menimbulkan gerakan naik turun seperti ombak di pantai.Semakin kencang genjottan nya semakin histeris teriakannya.

         
          Ombak banyu ini biasanya hanya terdapat di “pasar malam”,semacam hiburan untuk masyarakat yang jauh dari perkotaan. Tak perlu merogoh kocek yang dalam dengan uang lembaran 5000,kamu dapat merasakan berselancar di pantai, dengan iringan lagu dangdut yang akan menambah assoiy para penumpang ombak banyu.

          Hanya dengan goceng kamu bisa  merasakan ayunan ombak banyu ini sampai kurang lebih  30 menit, jadi harap jangan isi perut kamu mencapai batas full sebelum menaikinya. Karena ayunan dan genjotan memutar ini dapat menyebabkan muaL dan wajah pucat yang tidak diharapkan.

          Inilah hiburan yang takkan terlupakan,hiburan tradisional yang tidak membuat kantong kering.Selain  menyediakan wahana bermain,pasar malam juga menyediakan aneka jajanan kuliner. Jika urusan perut sudah selesai,kamu bisa melanjutkan jalan – jalan untuk keperluan yg lain. Seperti baju,tas,sandal,sepatu,topi dll. Aneka perlatan dapur pun tersedia di sini dari pisau,sendok,mangkok, wajan dll. Dijamin kamu akan ketagihan dan akan mengunjungi pasar malam untuk hari hari berikutnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar