Kamis, 27 Oktober 2011

untuk ayah

Untuk Ayah tercinta..

Tepat tanggal 27 Oktober berkurang 1 jatah umur ayahku.Ingin rasanya aku memeluk,mencium,dan bergurau dengannya.Tapi apa daya ayah dan ibu bertempat tinggal di Wonosobo. Sedangkan aku harus menetap di bogor dengan kerabatku,untuk melanjutkan sekolahku di perguruan tinggi.Ini semua aku lakukan karena perintah orangtua ku untuk menimba ilmu sampai disini.Ayah dan ibu ingin aku sekolah sampai tinggi..

Tidak banyak  hadiah yang bisa ku berikan untuk ayah,hanya Doa dan sebuah keberhasilan.
 Ayah,,, tepat pada tanggal ini dimulai sebuah kehidupanmu, sebuah permulaan yang masih sangat suci dan bersih. Dan pada tanggal ini pula berkurang jatah umur mu setiap tahunnya. Ayah.. semoga segala sesuatu yang dimulai dengan kesucian akan berahir pula dengan kesucian.Semoga Alloh selalu melindungi mu,,dan selalu menuntunmu agar selalu istiqomah dijalan Nya.

Lagu untuk mu ayah
Teringat masa kecil ku kau peluk dan kau manja
Indahnya saat itu buatku melambung
Disisimuterngiang hangat napas segar harum tubuhmu
Kau tuturkan segala mimpi mimpi serta harapanmu
Kau inginkan aku menjadi yang terbaik bagimu
Patuhi perintahmu jauhkan godaan
Yang mungkun ku lakukan dalam waktu ku beranjak dewasa
Jangan sampai membuatku terbelenggu jatuh dan terinjak
Tuhan tolonglah sampaikan sejuta sayangku untuknya
Kuterus berjanji takkan khianati pintanya
Ayah dengalah betapa sesungguhnya kumencintaimu
Kan kubuktikan kumampu penuhi maumu
Andaikan detik iru kan bergulir kembali
Kurindukan suasana basuh jiwaku
Membahagiakan aku yang haus akan kasih sayang mu
Tuk wujudkan segala sesuatu yang pernah terlewati

Salam kangen buat ayah dan ibu,,misss u so much n_n



Tidak ada komentar:

Posting Komentar