Minggu, 06 November 2011

CERBUNG PART 2


ParT 2

Semakin lama diliat semakin penasaran tentang tuh cowok.11 ,12 banget sama temen lama gw. Dari wajahnya,tingginya,warna kulitnya juga,jangan jangan dia pake topeng,,ahh pikiran anak kecil banget cie hehehe.Karena rasa penasaran gw yang semakin menjadi jadi,waktu absen menjadi kesempatan paling ditunggu.Duduk jadi gak tenang,mata jelalatan kearah dosen,keluar keringet dingin karena harap harap cemas,dan telinga diperpanjang biar lebih tajam pendengarannya. Sampe absen ke 35 dia belum juga angkat tangan,selanjutnya”Luviano Ahmad Fikri”,,saya Pak jawabnya.panggilannya??Vian pak. Ahh ternyata namanya Vian,beda banget sama nama temen lama gw si “Fauzi”.Ternyata hanya sekedar mirip.

Kelas baru dan suasana baru,benar benar unik. Dengan kebiasaan tiap individu yang berbeda beda yang dicampur aduk menjadi satu kaya es campur.Mulai dari ketua kelas ‘Didik’yang kadang sering gak_nyambung klo diajak ngomong. Dan si Mahar,yang selalu menyanyi lagu favoritnya ST12 dengan suaranya yang fals,dan cukup berat.”inilaahh saatt terahirrquu melihatt kamu,jatuh air mataku,menangis pilu” . Dan si”Tanah abang” alias Adi, yang selalu ngelawak karana omongannya yang tanpa beban.Tak ketinggalan si Rizqi sang diplomat selalu menyangkut pautkan segala hal ke dalam UUD 45,bisa jadi ringtone di hp nya bacaan UUd 45.Atau dia terobsesi pengen baca UUD waktu upacara tapi belum kesampean. 

Dan yang gak kalah ramenya dua sejoli Agung & Aryo si raja GombaL.”na,taw gak beda nya lo sama mobiL?” tanya Agung“bedanyaa ma gw??apaa??”Bedanya klo mobil tambah lama tambah unik klo lo tambah lama tambah cantik”  n_n.Seketika saraf gw langsung kasih perintah buat ketawa yang super ngakak,,”wkwkwkwkwkwkwkwk :D..ternyata ngakaknya gw masih selevel dibawah,dibanding Rara dan Ayu,sampe sampe mereka  ketawa sambil mukul2 kursi & lantai.Paraahh,,gak perduli ma anak2 kelas yang liatin kita sambil nutup telinga dan geleng2 kepala.

Hari sabtu jam ke-3,itu adalah siksaan berat buat kita.Pelajaran M.AKuntansi dengan dosen yang super killer.Dengan tqngan kanan selalu membawa alat tunjuk yang sebenarnya lebih mirip kaya antena radio jaduL,yang klo ditarik makin lama makin panjang.Dan yang paling menyiksa “No Potokopi materi” than kita harus focus mata dan tangan jangan sampe ketinggalan catataN 0_0. 

“Na,pinjem catetan lo dong”  “ohh, i i i yaa nie”kata ku agak gugup.hahh Vian pinjem catetan gw asiiikkkkk,bisa buat alesan ngobroL hihihi.”gw pinjem dulu ya,catetan gw gak lengkap”sambungnya.”its oke 5000 se-hari ya” canda ku.”hahaha otak bisnis gila lo’jawabnya. Ahhh , hanya sekedar ngobrol aja gw udah seneng. Mudah mudahn ini adalah langkah pertama mulai akrab dengannya.


Awan gelap semakin pekat saja,seolah alam kegelapan datang, kaya difilm kartun”uLtramen”. Petir dan gledek saling bersahutan sahutan bak gendera perang yang bertalu talu. Suasana Parkiran motor semakin hiruk pikuk semua anak pengen cepet2 pulang sebelum ujan.”na,yakin lo mau balik??mau ujan deres ni” kata rara.”tapi belum ujan kan ra,siapa tau mendungnya cuma di kampus” sahutku diatas motor.”ayuk,cepetan naek Ra”..”ya dah deh,ayuk balik”sambungnya

Ternyata Tuhan berkehendak lain,baru 1 meter jalan. Parkiran Motor udah  diserbu ujan dari langit.”aahh,,neduh lagi jha na”teriak rara. Mau gak mau gw harus neduh juga,ujannya bener-bener deres. Nungguin Reda sambil duduk2 dipinggir gedung,kurang kopi sama gorengan nie,heemm pasti enak. Walau udah neduh tapi cipratan air masih kena kebadan kita.”Nana, Rara neduh dalem gedung jha”teriak Riko dari pintu. Tanpa pikir panjang kita lari kedalam gedung.

Ternyata didalem gedung udah ada Riko dkk,gak lain adalah Vian,Rizqi,Adi,Mahar& 4 orang cewek kelas kita(Nisa,tanti,anggi,putri). Lumayan anget juga didalem,ada Vian lagi jadi enak,batinku. “Eh,Vian mau rokok dong”canda ku. “hahaha,lagak lo ngrokok gw aja gak ngrokok” jawabnya. “Pengen nyobain lo Na,jangan dah ntar lo batuk2” cegah Mahar. “ngrokok tuh pake seni,Na. hirupnya harus pake perasaan,ngluarin asepnya harus pake hati” kata Adi. “Rokok juga manusia,punya perasaan punya hati,,,” “yaahh ,malah nyanyi Lo Na,hahaha” ada2 aja sambung adi.
Ahirnya gw bisa lebih menjadi sahabat,mulai dari ngobrol dan bercanda.Tapi gw gak mau tau klo gw suka sama Vian.Cukup gw sama lo yang taw oke n_n.
To be continue….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar