Rabu, 16 November 2011

Kuliner


Mie  “TOM YAM”

“Woi ,pengumuman dosennya gak masuk!!” teriak Dito sang ketua  kelas.”yaaahhhhhh..kok gak masuk cie..??” jawab anak2 dengan muka sok kecewa.Padahal jelas jelas tangannya mengepal sambil menantang langit yang tandanya dia bahagia.Emang anak muda ada ada aja tingkah nya.
“Ami nonton yuk, Sang penari udah ada  nie” ajak gw. “beneran?? Ayukk mau mau gw” jawabnya.Begini nie suka cita kampus deket sama mall ,kalo lagi free and ada duit,,kita cabut coiy!!. Tapi klo lagi kere bin bokek, potokopi… libur,jalan… STOP dulu,jajan.. mending bawa bekel dari rumah, Sampe mau sms doi aja pinjem hp temen buat minta jemput.

Dengan wajah riang kita pergi nonton sambil ketawa ketiwi. Suer dah tu film bikin ngakak, bukan alur ceritanya yang lucu, tapi acting actor nya bener2 menjiwai dan lucu .Karena setting film di daerah Jawa tengah pelosok,jadi wajib menggunakan bahasa jawa yang super, super medok. Bisa dibayangkan si Okka yang biasa acting jadi cowok maco,disini dia berperan menjadi pria kampoeng yang ndeso and medok. Begitu dia ngomong sontak seisi bioskop ketawa ,karena bahasa yang keluar bener bener jawa medok, salut deh buat para artisnya.




Selesai nonton, suara perut mulai memanggil. Nah , ini dia saatnya gw berbagi cerit tentang mie ‘tom yam’.. adalah makanan dari Cina dengan mie kuning yang lembut dan empuk,dengan dengan cumi dan udang ditambah rasa kuahnya yang berasa asam,pedas. Wuiiihhh !!! its so delicious men… gak perlu mahal2 dengan harga RP13.000 itu dah sama  Es the segelas. Lumayan buat ngii perut.




Ada yang mau tinggal dating aja di Depok Twon Square di food court lantai 2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar