Minggu, 13 November 2011

CERBUNG PART 3


Part 3
Kenyataaan itu INDAH

Tugas2 yang numpuk mulai melambai lambai kearahku”Ohh,banyak tugas tapi dah ngantuk,capek lagi..” sambil tidur tiduran diatas kasur dan nungguin Malaikat sama Setan yang lagi memperjuangkan dorongan masing2. Ahirnya bisikan terahir yang gw denger “ayo,kerjain dikit demi sedikit dari sekarang,semakin ditunda semakin banyak tugas Lo” .”bener juga,klo gw tunda sampe besok2 bisa2 mau UTS bukannya belajar malah ngerjain Tugas”batin gw.

Sambil ditemenin secangkir kopi penyemangat dan setoples kerupuk yang gak bikin gemuk, gw mulai membuka buku buku pelajaran dengan Notebook di depan gw. Dan gak lupa gw nyalain TV buat ikut meramaikan acara lembur gw malem ini.

Makin lama makin berkurang watt mata gw,klo udah begini berarti gw harus bobok. Sambil melirik kearah jam dinding ternyata udah jam 00.00. Buat refresh otak gw keluar ke beranda di Lantai 2. Udara dingin Bogor langsung membelai lembut sampai ke pori pori kulit.”SubhanAlloh,indah banget malam ini” diantara kesunyian & kegelapan  malam sang Purnama menampakkan sinarnya. Dengan kelembutannya ia mempersilahkan awan hitam yang berlalu lalang didepannya.Sungguh malam yang indah dan damai.


Tiba tiba hati ini menjadi sangat Rindu kepadaNya, sambil melangkah ke ujung beranda aku memutar keran dan mulai mengambil air wudhu. Kesegaran kurasakan ketika air wudhu membasuh muka. Ku berdiri kearah ka’bah dan tenggelam dalam lantunan doa.

“Ruang 126,,.” Sambil berjalan mata gw jelalatan nyari papan bertuliskan 126. Ahh tu dia,ternyata di ujung koridor. Baru beberapa mahasiswa rajin yang sudah datang. Aku pun berjalan dengan santai menuju kursi kosong. Terdengar suara cowok berkomentar ketika aku berjalan “ Na,jalan cewek dikit dong!! Jalan Lo kaya cowok banget deh” kata Aryo. “ Masa si,trus gw harus jalan gimana lagi Yo?? Jalan kaya gini maksud lo” sambil berlenggak lenggok gw berjalan bagaikan Model diatas panggung.” Hahaha,gak gitu juga Na,feminim dikit maksud gw”…”Bisa diatur lah Yo” jawab ku santai.

Kusandarkan Tas ku di punggung kursi, ketika aku berbalik badan ternyata Vian sudah duduk dibangku belakang.”Vian” sapa ku sambil datang menghampirinya.”lagi nyampulin buku buat praktek ya??sampulin buku gw juga dong,,” pinta ku. “ Boleh aja,mana buku Lo?” balasnya.” Ahh ,beneran?! Bentar gw ambilin” sambil berlari riang gw ambil buku kosong ditas. 

Gw berusaha tenang duduk samping dia. Ternyata dia pribadi yang cukup enak juga buat cerita. Semakin kagum gw dibuatnya karena ternyata dia adalah pemain basket,dan sekarang sedang mendalami karate. Dan bukan itu saja, Vian juga taat dalam beragama dari solat sampai mengaji. Tak jarang kita berpapasan di masjid kampus ketika waktu solat.
“Nih,buku Lo dah selesai” tukas Vian sambil menyodorkan buku yang sudah tersampul rapi.” Makasiih Vian,rapi juga..bisa tuh buka jasa nyampulin buku” candaku. “hahaha.S1 jurusan Penyampulan buku dong gw ntar” tukasnya.

Ternyata kenyataan memang begitu indah,sesuatu hal yang belum gw rencanain bisa berjalan indah dengan seijin Yang Kuasa. Dia nyampulin buku  gw,ngobrol bareng,,ahh kenyataan itu memnag indah. Rasa gw ini cocok banget kaya lagu Chrisye yang berjudul CINTA


Sejak ku bertemu, ku telah jatuh hati padanya
Didalam hati telah menjelma cinta
Dan bawalah daku selalu dalam mimpimu
Dilangkahmu serta hidupmu
Genggamlah daku kini juga nanti
Harapan dihatiku
Bawalah diriku selamanyaaa..
To be continue.. n_n


Tidak ada komentar:

Posting Komentar