Rabu, 16 November 2011

KARUHUN


KERIPIK PEDAS RESEP JADUL RASA GAUL

Siapa coba yang gak suka pedas,asin,gurih campur jadi satu. 99% orang pasti suka rasa yang begituan.Selain penambah napsu makan, pedas juga bisa bantu orang ngilangin strez. Biasanya cewek yang bis putus cinta,suka menghilangkan kegalauannya dengan cara makan atau ngemil makanan yang super pedes.Makan Bakso semangkok aja sambelnya bisa setengah mangkok sendiri Tanpa minum air,selain minum kuah baksonya.Wuih wuih Parah bener,,sakit perut sakit perut deehh…

Biar lebih gauL,cara ngilangin strez jangan menjurus ke hal yang makin membuat masalah dalam tubuh kita. Mending kita nyobain keripik pedas asal BANDUNG ini. Dijamin Lidah kita bakal dibuat bergoyang dengan kesempurnaan bumbu dan selera pedasnya.tanpa merasakan sakit perut yang menjadi jaadi..


Dengan Motto Yang selalu membuatnya tambah eksis”RESEP JADUL RASA GAUL”,juga semakin menambah penasaran orang.Pokoknya kenikmatan dan  pedasnya bikin orang ketagihan dan mau lagi.

Buat yang berminat makan pedes dan pengen nyobain”KARUHUN”,gak sah jauh2 ke Bandung. Karena produk ini udah nyampe ke Jakarta dan sekitarnya.Walaupun dengan harga yang lebih mahal tentunya.

Salah satu distributor yang ada di Jakarta adalah RICKY CAESAR,Mahasiswa GUna Darma,Fakultas Ekonomi. Ya,,selain kegiatannya  ngampus,dia juga punya kerjaan sampingan jualan keripik. Dengan kontak personal : 087886075317 .Klo lo nyari dia dideretan pedagang pinggir jalan ,gak baklan ketemu coiy,karena cara dia jualan melalui media komunikasi seperti facebook,BBM,dan twitter.Tapi gak jarang juga dia promosi jualannya di kampus.


Penasaran pengen nyobain??? Langsung jha beli !! atau bisa juga melalui web karuhun  
 (www.karuhun.com ). Gw pribadi yang sudah berpengalaman nyobain,rasa bumbu rempah2nya terasa banget dilidah,dan taraf kepedasannya gak sampe bikin orang minum sampe bergalon galon. Karena pedesnya akan menghilang lambat laut dengan sendirinya dari lidah.Paling hanya bikin bibir kita jadi semerah delima hehehe. 

-Promosi- n_n

Tidak ada komentar:

Posting Komentar