Kamis, 10 November 2011

Kaos Kaki Item


MACAM MACAM ALASAN
KENAPA COWOK PAKE KAOS KAKI ITEM…     

   
Waktu senggang buat nungguin dosen masuk kelas,ada ada aja tingkah laku anak2 kelas.Ada yang tiduran, kejar kejaran,nge-GombaL,dengerin music sambil mangap mangap, nge-Gosip juga gak kalah penting. Tapi gak bisa dipungkiri juga cie,,gw ngisi waktu senggang ini juga buat ngobrol sambil ngakak ma temen2 hehehe. Bisa dibilang hampir semua anak ngelakuin hal  kesukaan masing2.Dan yang memprihatinkan gak ada satu ekor pun dari anak kelas yang duduk manis sambil baca2 materi dosen.

Tiba tiba temen sebelah gw nyeplos”ehh,napa cie anak cowok kebanyakan make kaos kaki item??”. “ia.ya liat tuh pada pake warna item semua”sambung gw.Karena rasa penasaran gw gak bisa di bendung. Akhirnya,,,gw samperin dari satu anak ke anak lainnya. Dan Lo taw,,?? Jawaban mereka gokiiiiiLLLL abbizzsss,,


`      Sasaran pertama gw adalah ICAL bayi sehat.si cowok jangkung,yang hobinya minum susu ultra,dan berambut ikal kaya babi eh baby.”icaall,napa cie lo make kaos kaki item??”kata gw.”biar mecing alias modis dong,liat aja nie celana gw item,sepatu gw juga,mecing kan??”jawab nya. Sambil agak melongo gw angguk2 kepala aja deh.Gak nyangka ternyata cowok juga mikirin  modis batin  gw.

 
Masuk ke sasaran ke-2. ADI si Tanah Abang. Cowok yang lebih janngkung dari Ical, kira2 tingginya kaya”Markus” gituu lah…sayang dia kurang gundul aja tuh hhihi. Dengan gaya bicaranya yang kocak dan jawabannya pun cukup kocak” Asal NgambiL aja gw,yang ada dilemari” .”Untung asal ngmabilnya masih sepasang coba klo beda hahahaha parah lo Adi adi…” :D

SasaraN selanjutnya adalah ANDRO sang diplomat.Pertanyaan simple dari gw dijawab panjang lebar sama siAndro.”Sebenernya kenapa  gw lebih suka pake kaos kaki warna item,karena walaupun gw make celana dan kaos warna apapun itu masuk gitu warnanya,jadi biar enak diliat juga”tukasnya. “Jadi intinya Biar lebih netral kan Ndro” bales gw. “iya lebih simple nya gitu”jawabnya sambil meringis.


Selanjutnya ada si ARI. Yang menurut gw ini adalah jawaban paling jujur dari mereka.”soalnya Klo kotor gak keliatan,kan warnanya item tuh”. Jawabnya santai.”alkhamdulillah ya,ada yang mengakui juga klo kebanyakan cowok tuh males ganti kaos kaki,,hahahah”gw puas atas jawaban lo Ri…n_n

Ahirnya sasaran gw jatuh pada ZERY.”alasan gw karena di Indonesia itu terdiri dari beberapa iklim,kemarau dan penghujan.Jadi untuk menghadapi semua musim itu kita butuh kaos kaki yang berwarna hitam,biar lebih awet warna dan kebersihannya” jawabnya.”aaahhhh,bilang aja males ganti kaos kaki hahaha” tukas gw. Segala  membahas cuaca di Indonesia kaya pembawa berita aja,ternyata cowok punya beribu alesan batin gw.

Sensus terahir gw adalah RYAN,cowok yang kalem dibanding mereka di atas dan cukup baik menurut gw.”karna gw suka warna item dan cowok itu keliatan lebih gaul aja klo make item” jawabnya. Alesan yang masuk akal klo hitam dijadikan warna kesukaan,bisa diterima J
Jadi menurut gw kesimpulannya bahwa sebagian cowok memilih warna hitam untuk kepentingan  modis,dan sebagian lagi memilih alesan biar awet kebersihannya alias klo kotor gak keliatan yang pasti males ganti.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar